Sukses

Lulung: Ahok Itu Pintar Bikin Pencitraan

Lulung meminta Ahok lebih legowo dalam menerima kritik.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana menilai banyak yang harus diperbaiki oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Satu yang bisa diapresiasi hanyalah pencitraan.

"Ada yang perlu kita apresiasi, Ahok itu cerdas, pinter, bikin percitraan," kata pria yang karib disapa Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Lulung menilai, yang dikerjakan oleh Ahok selama ini tidak lepas dari pencitraan. Sebut saja wisata Balai Kota, pembentukan petugas Penanggulangan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU), dan pengangkatan honorer menjadi CPNS.

"Jadi bingung saya Ahok ini kerja apa ya," lanjut politikus PPP itu.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta itu meminta Ahok lebih legowo menerima kritik. Dengan demikian, perbaikan dapat dilakukan berdasarkan evaluasi dan kritik yang muncul.

"Ahok ini salah satu kepala daerah yang tidak mau dikritik, suudzon saja. Karena itu, ayo Ahok mari kita bekerja," tutup Lulung. (Ali/Vra)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.