Sukses

BMKG: Siang dan Malam Hari Jakarta Hujan, Pagi Cerah

Dilansir dari situs resmi BMKG curah hujan ringan hingga sedang diprediksi akan mengguyur wilayah Jabodetabek siang hingga malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi curah hujan ringan hingga sedang akan mengguyur wilayah Jabodetabek pada siang hingga malam hari.

Beberapa wilayah Ibu Kota yang diperkirakan diguyur hujan berintensitas sedang di siang hari antara lain Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, dan Bogor. Kondisi suhu udara dengan curah hujan sedang berkisar diangka 23-32 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban sebesar 61-92%.

Sementara hujan ringan terjadi di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi.

Malam harinya, dominasi hujan dengan intensitas ringan kembali turun di Ibu Kota, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Kondisi langit di kedua wilayah tersebut cenderung berawan. Sedangkan langit cerah berawan akan kembali menyinari wilayah Jakarta dan sekitarnya pada pagi ini.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Kamis (19/11/2015): 

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini