Sukses

Tanggapan Lion Air soal Laporan Suara Desahan di Kokpit

Seoarng penumpang pesawat melaporkan Lion Air karena pilot menawarkan pramugari ke penumpang dan terdengar suara desahan.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan investigasi terhadap laporan seorang penumpang soal suara desahan dari kokpit. Suara itu terdengar di penerbangan nomor JT 990 rute Surabaya-Denpasar.

"Kami sedang melakukan investigasi soal laporan penumpang itu, jadi kami belum bisa mengambil kesimpulan," kata Edward ketika dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Menurut Edward, manajemen perusahaan tengah melakukan sejumlah konfirmasi kepada krunya yang berada dalam pesawat itu. Selain itu, Lion Air juga masih membutuhkan keterangan dari beberapa penumpang yang saat itu turut dalam pesawat.

"Kita tidak bisa dengar dari satu orang, kita butuh waktu. Kita baru menerima laporan dari penumpang," kata dia.

Seorang penumpang Lion Air membuat laporan ke Dirjen Perhubungan Udara terkait suara desahan di dalam kokpit.

Tak hanya itu, sang pilot dari maskapai bernomor JT 990 rute Surabaya-Denpasar itu disebut menawarkan pramugari janda kepada penumpang. (Nil/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini