Sukses

Pria Misterius Penuh Luka Ditemukan Tewas di Kebayoran Lama

Dia sempat melihat pengendara motor berboncengan 3 melintas di sekitar lokasi penemuan jenazah.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad pria misterius ditemukan tergeletak di Jalan Delman Utama I RT 003/011 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jasad pria tanpa identitas itu ditemukan warga yang sedang joging sekitar pukul 05.30 WIB tadi pagi.

‎Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal mengatakan, jasad Mr X itu ditemukan dalam kondisi penuh luka lecet di badannya, juga mengenakan kaos lengan pendek cokelat dan celana jeans hitam.

"‎Ciri-cirinya warna kulit putih. Ada luka lecet di jari-jari kaki sebelah kiri, luka lecet di siku kanan, lecet di belakang kuping kiri, lecet di jidat, dan lecet di pelipis kanan," ujar Agus di Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Berdasarkan keterangan saksi, Sunaryo yang merupakan satpam sekitar, dia sempat melihat pengendara motor berboncengan 3 melintas di sekitar lokasi penemuan jasad. Motor ter‎sebut melintas ke arah Jalan Sporti Pertamanan.

"Tidak lama kemudian ada seorang pria yang sedang olah raga pagi melaporkan ke satpam tadi bahwa ada jasad. Kemudian saksi mengecek ke lokasi ternyata benar, selanjutnya melaporkan ke Polsek Kebayoran ‎Lama," tutur Agus.

Kendati begitu, polisi belum bisa memastikan apakah pria misterius itu tewas akibat penganiayaan atau kecelakaan. ‎Saat ini jasad Mr X itu dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan visum et repertum.

"Akibat meninggal belum dapat dipastikan, menunggu hasil visum," pungkas Agus. (Sun/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.