Sukses

BMKG: Jabodetabek Pagi Cerah Berawan, Malam Turun Hujan

Pagi ini wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan kembali cerah berawan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru saja diguyur hujan deras tadi malam, pagi ini wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan kembali cerah berawan.

Siang hari, cuaca berawan menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta, Kepulauan Seribu, dan daerah penyangga Ibu Kota seperti Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sementara itu, Bogor diguyur hujan ringan.

Hujan yang turun akan terus berlanjut hingga malam hari dengan intensitas ringan hingga sedang di beberapa wilayah ibu kota dan sekitarnya. Seperti di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, juga Bogor.

Kondisi suhu udara pada beberapa wilayah yang diguyur hujan ringan kali ini adalah 25-33 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban 58-93 persen.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Selasa (17/11/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Berawan Hujan Sedang
Tangerang Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini