Sukses

Dikunjungi Buwas, Bimbim Slank Bilang 'Gue Suka'

Kunjungan tersebut semakin membuat kerja sama Slank dan BNN dalam merehabilitasi pengguna narkoba semakin kuat terjalin.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso menyambangi markas band ternama Indonesia, Slank, di Jakarta Selatan. Kehadiran pria yang kerap disapa Buwas itu disambut hangat personel Slank dan fans Slank, Slanker, yang turut hadir.

Penggebuk drum Slank, Bimbim mengatakan, kehadiran Budi Waseso membuat bandnya semakin semangat untuk berkampanye melawan narkoba. Pria yang memiliki nama asli Bimo Setiawan itu pun menegaskan, kunjungan tersebut semakin membuat kerja sama Slank dan BNN dalam melakukan rehabilitasi pengguna narkoba semakin kuat terjalin.

"Panti rehab Slank sudah lama sebenarnya bekerja sama dengan BNN. Tapi dengan mengenal Pak Buwas dan kehadirannya di sini, kita makin lebih fight," ujar Bimbim di markas Slank, Jalan Potlot III Nomor 14 Duren Tiga Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).

Kepala BNN Budi Waseso di markas Slank (Liputan6.com/ Putu Merta Surya Putra)

Bimbim mengaku puas dengan kinerja pria yang pernah menjabat sebagai Kabareskrim Mabes Polri itu. Dia menyebut, Buwas memiliki pemikiran berbeda dalam pemberantasan korupsi dan merupakan orang yang tepat berada di BNN.

"Pemikirannya Pak Buwas lebih beda. Tapi gue lebih suka. Dia tepat di BNN. Harus orang seperti ini yang mimpin," tutur Bimbim.

Selain berdiskusi dengan Budi, Slank juga memberikan topi yang bertuliskan 'Cukup Gue', yang merupakan bagian dari kampanye melawan narkoba kepada Buwas. Bukan hanya itu saja, Budi pun juga mendapatkan satu kaos yang bertuliskan Slanker. (Mvi/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini