Sukses

Karena SMS, Buwas Sambangi Markas Slank

Bimbim juga membenarkan bahwa kehadiran mantan Kabareskrim Mabes Polri ini sagat mendadak dan hanya karena lantaran SMS.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso atau akrab disap Buwas mendadak menyambangi markas Slank di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Ada apa?

Drumer sekaligus pendiri grup band legendaris Slank, Bimbim juga membenarkan bahwa kehadiran mantan Kabareskrim Mabes Polri ini sagat mendadak dan hanya lantaran SMS.

"Jadi ada SMS masuk ke Slank. Terus kita balas salam damai dari Slank. Tiba-tiba, Pak Buwas mau ke sini. Ya sudah sekalian saja diskusi dan brainstroming," ujar Bimbim di markas Slank, Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Bimbim pun mengungkapkan, kehadiran Buwas ke Potlot lantaran mengetahui Slank sekarang sedang gencar-gencarnya melakukan kampanye lawan narkoba.

"Memang ke sini tahu Slank bisa bangkit dan sedang gencar kampanye lawan narkoba. Dan kehadirannya di markas Slank tentu memberikan manfaat dan banyak masukan baru," tutur Bimbim.

Buwas pun menegaskan, kehadirannya ke Markas Slank untuk memberi apresiasi karena telah terbebas dari pengaruh narkoba. "Slank merupakan publik figur yang pernah mengalami sebagai pengguna narkoba, tapi berhasil lolos dan bangkit melawan narkoba. Itulah yang saya ingin tahu dan apresiasi," kata Buwas.

Selain itu, Buwas juga sangat mengapresiasi peran orangtua di markas Slank yang selama ini diemban Bunda Iffet. "Peran Bunda yang berjuang untuk anaknya agar cepat pulih, sangat menginspirasi orangtua lainnya," imbuh Buwas.

Karena itu, lanjut Buwas dengan kehadirannya disini, Ia berharap bisa lebih luas menyuarakan kampanye anti narkoba agar jangan sampai ada korban berikutnya yang terkena pengaruh barang haram itu. (Dms/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini