Sukses

Tabrakan di Jalan Tol, Dua Orang Tewas

Dua orang tewas dalam kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Tangerang, tadi malam. Korban tidak dapat menguasai kendaraan saat sebuah truk muncul di depan mereka.

Liputan6.com, Tangerang: Akibat mengebut, dua orang tewas dalam kecelakaan di Jalan Tol Sedyatmo (Jakarta-Tangerang), tepatnya di Kilometer 12-800, Karang Tengah, Tangerang, Banten, Rabu (8/7) malam. Korban tewas bernama Tarungsing warga Gunung Sahari, Jakarta Pusat, dan Roby dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kejadian nahas ini dipicu kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingga Tarungsing sebagai pengemudi tidak dapat menguasai kendaraan saat sebuah truk muncul di depan mereka. Roby, penumpangnya tewas setelah terpental dari dalam mobil, sedangkan Tarungsing meregang nyawa akibat terbakar di dalam kendaraannya. Kedua jenazah kini berada di Rumah Sakit Umum Tangerang. Selengkapnya ada di video berita ini.(ADO/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini