Sukses

Asiknya Bayar Tiket Dufan Cuma Setengah Harga!

Promo khusus netizen yang sudah bergabung di Fanpage Facebook Dunia Fantasi.

Liputan6.com, Jakarta Dunia Fantasi Ancol memang selalu menjadi tempat incaran untuk berekreasi dan menghilangkan penat.

Ada kabar gembira, nih, di bulan November 2015, Dunia Fantasi Ancol memberikan promo khusus bagi para netizen yang sudah bergabung di Fanpage Facebook Dunia Fantasi. Promo tersebut berupa harga khusus Rp. 95.000 (untuk Senin – Jumat) dan Rp. 135.000 (untuk Sabtu & Minggu).

Seru kan? Cara untuk mendapatkan promo tersebut juga sangat mudah, yaitu:

1. Like akun Fanpage Facebook Dufan : Dufan – Taman Impian Jaya Ancol Atau www.facebook.com/ancoltmnimpian
2. Foto / Capture hasil like kamu dan kirim ke fanpage Dufan melalui inbox.
3. Admin Facebook Dufan akan mengirimkan kode unik ke inbox kamu.
4. Bawa dan tunjukan kode unik kamu di loket tiket Dufan untuk mendapatkan promo harga khusus
5. Info lebih lanjut hubungi Ancol Contact Centre : 021 29 222 222 atau chat di Line @DufanAncol

Promo ini dapat diikuti oleh siapa saja, segala usia dan dari mana saja. Perlu diingat, kode hanya berlaku untuk satu orang atau satu akun dan hanya dapat digunakan satu kali, serta tidak bisa dipindahtangankan. Jadi kode unik tersebut harus diingat dan disimpan baik-baik. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 13 Desember 2015.

Promo diskon tersebut dipersembahkan Dunia Fantasi untuk mengapresiasi para netizen yang sudah bergabung di fanpage Facebook Dunia Fantasi, serta turut menyebarkan informasi terkini Dunia Fantasi melalui media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ancol Contact Centre di 021-29 222 222 atau kunjungi sosial media Dufan (Facebook: Dufan Taman Impian Jaya Ancol, Twitter: @Ancoltmnimpian, Instagram: @Ancoltamanimpian, Line: @DufanAncol, dan Youtube: Ancoltamanimpian.


Ayo rekreasi ke Dunia Fantasi Ancol!

 

(ADV/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.