Sukses

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas dalam Taksi di Matraman

Wartono saat itu mencari korban lantaran biasa salat subuh bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi taksi ditemukan tewas di dalam taksinya di kawasan Jalan Matraman Dalam, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, pagi tadi. Pria paruh baya bernama M Nibras (58) itu ditemukan tak bernyawa di dalam taksi bernopol B 1604 CTB yang biasa dikemudikannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M Iqbal mengatakan, jasad Nibras pertama kali ditemukan oleh rekannya, Wartono (53) sekitar pukul 04.30 WIB. Wartono saat itu mencari korban lantaran biasa salat subuh bersama.

"Mereka biasa salat bareng. Temannya nyariin dia, akhirnya ketemu terbaring di dalam mobil taksi yang mesinnya masih menyala," ujar Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/10/2015).

Namun nahas, setelah pintu mobil dibuka, korban ditemukan sudah tak bernyawa. Rekan seprofesinya itu mengaku, sejak semalam korban sudah menunjukkan gelagat aneh.

"Mulai tadi malam sudah mengeluh nggak enak badan. Kemudian tiba-tiba ngomong pingin naik haji, begitu terus diulang-ulang," kata Iqbal.

Mantan Kapolres Jakarta Utara itu mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta untuk keperluan visum. Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit.

"Dugaan sementara korban meninggal karena sakit, karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Tapi penyebab kematian terus kita selidiki," tandas Iqbal. (Ndy/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini