Sukses

SBY-Boediono Sementara Unggul

Liputan6.com, Jakarta: Berdasarkan perhitungan cepat beberapa lembaga survei, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Susilo Bambang Yudoyono-Boediono sementara unggul. SBY-Boediono disusul oleh pasangan Megawati Sukarnopuri-Prabowo Subiyanto. Posisi ketiga sementara ditempati oleh Jusuf Kalla-Wiranto.

Pada survei Cirus, SBY-Boediono meraih 53,53 persen disusul Mega-Prabowo dengan 25,03 persen. Sementara pasangan JK-Wiranto menyusul dengan perolehan suara 21,44 persen.

Lembaga Survei Indonesia (LSI) menempatkan kubu SBY di tempat pertama dengan perolehan sementara 56,21 persen. Selanjutnya, SBY disusul oleh Mega dan JK dengan perolehan masing-masing 23,57 persen dan 10,23 persen. Sedang, survei Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES) juga menempatkan SBY di posisi pertama dengan perolehan 54,98 persen. Mega menyusul dengan 25,75 persen dan JK sebesar 19,28 persen.

Sekedar informasi, hasil tersebut merupakan data dari lembaga survei independen pada Rabu (8/7) pukul 14.25 WIB. Survei tidak menunjukkan perhitungan resmi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum.(AND)
    Artikel Selanjutnya
    Ketua MPR: Pertemuan SBY-Megawati Membuat Rakyat Senang
    Artikel Selanjutnya
    JK Ungkap Isi Pertemuan SBY dan Megawati di Istana