Sukses

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel di Jaksel

Korban ditemukan tak bernyawa di dalam kamar nomor 5519 lantai 5 hotel tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam kamar mandi Hotel Ambara, Jalan Iskandarsyah, Kelurahan Malawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban bernama Nusprihadi Wahyu Whardana (51), ditemukan tak bernyawa di dalam kamar di lantai 5 hotel tersebut.

Pria asal Magelang, Jawa Tengah itu pertama kali ditemukan oleh salah satu pekerja hotel bernama Sugeng Arifianto pada pukul 13.30 WIB. Saat itu saksi hendak melakukan pengecekan kamar. Sebab korban ‎seharusnya melakukan check out pada jam itu.

‎"Saat pintu diketuk tidak ada jawaban. Ternyata pintu kamar tidak terkunci," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (8/11/2015).

Saksi kaget begitu mengecek kamar mandi mendapati korban dalam kondisi tertelungkup‎ dan telanjang. Saksi kemudian menghubungi room boy dan petugas keamanan hotel untuk mengidentifikasi korban yang diketahui sudah meninggal dunia.

"Korban sendiri diketahui melakukan check in pada tanggal 4 November 2015 bersama rombongan Bank Mandiri dari Yogyakarta. Sedangkan yang lain sudah check out terlebih dulu," papar Iqbal.

Korban kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan otopsi. Sementara dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Barang-barang milik korban juga dalam keadaan rapi. Diduga korban meninggal karena sakit. Selanjutnya barang bukti berupa tas berisi baju, laptop, dan barang-barang korban serta saksi dibawa ke Mapolsek Kebayoran Baru untuk dilakukan pemeriksaan," pungkas Iqbal. (Ali/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini