Sukses

Hadiri Hari Bakti Postel, Menkominfo Gowes Sepeda dari Rumah

Fun walk pun digelar dalam rangka memperingati Hari Bakti Postel.

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan ke-70 Hari Bakti Postel yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dan regulator telekomunikasi disambut baik Menteri Rudiantara. Saking bersemangatnya, Menkominfo Rudiantara bahkan bersepeda dari rumahnya sampai ke tempat acara.

Keterangan tersebut disampaikan Manajer Fun Walk 70 Tahun Hari Bakti Postel, Resi Bramani. Apa yang dilakukan Rudi menurut dia menjadi contoh betapa pentingnya jasa para pahlawan telekomunikasi Indonesia.

"Pak Rudi cukup fun di sini. Datang ke sini dari rumah naik sepeda," ucap Resi di Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2015).

"Pesan beliau (Menkominfo), dia ingin acara ini dibuat sesering mungkin enggak ada batasan antara regulator dan stakeholder," imbuh dia.

Rangkaian acara peringatan Hari Bakti Postel pun, menurut Resi, diselenggarakan dengan sukses. Baik dari upacara yang dilakukan Sabtu kemarin hingga fun walk hari ini.

Resi menyebut hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang ikut dalam fun walk mau pun rangkaian lain.

Dia pun berharap acara tahunan ini bisa lebih meriah lagi di tahun depan. Dengan demikian, jasa para pahlawan telekomunikasi Indonesia tidak terlupakan hingga di masa mendatang.

"70 tahun Hari Bakti Postel memperingati perjuangan pahlawan dalam menegakkan komunikasi umurnya 70 sama dengan hari kemerdekaan Indonesia," pungkas Resi Bramani. (Ans/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini