Sukses

Mabuk, Pengemudi Mobil Tabrak 2 Warga di Carnaval Kemang

Akibat kejadian tersebut membuat warga sekitar geram. LM dikejar warga hingga di Jalan Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi mobil Honda City berinisial LM terpaksa berurusan dengan polisi, lantaran mobil bernomor polisi B 2282 FE yang ia kemudikan menabrak 2 warga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu 7 November 2015 dini hari. LM dikejar dan diamuk massa akibat kejadian itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan Kompol Doddy mengatakan, awalnya LM yang tengah melintas di Jalan Kemang Raya, tiba-tiba menabrak orang di puntu masuk giat Carnival Kemang.

Setelah itu, LM langsung kabur menuju depan Pospol Kemang. Di sana, dia kembali menabrak 1 mobil pikap dan 1 sepeda motor.

"Langsung (pelaku) kabur terus mengarah lampu merah Mc Donald Kemang," kata Doddy saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (7/11/2015).


Akibat kejadian tersebut membuat warga sekitar geram. Alhasil, LM dikejar warga hingga di Jalan Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Dia kemudian dihajar warga hingga babak belur.

"Masyarakat terus melakukan pengejaran terhadap mobil yang nabrak orang dan mobil pikap juga motor. Akhirnya mobil dapat ditangkap oleh massa di Jalan RS Fatmawati," jelas Doddy.

Akibat kejadian tersebut, 2 warga menjadi korban yakni Marta Aditas dan Berdi Purnomo. Keduanya tengah menjalani perawatan medis di klinik dan rumah sakit terdekat.

Dari pemeriksaan sementara, LM dalam keadaan mabuk ketika mengendarai mobilnya. Dia baru saja pulang dari klub malam, Venue, di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

"Sementara untuk pelaku diamankan Polres Metro Jakarta Selatan," tutup Doddy. (Rmn/Vra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.