Sukses

Dugaan Perselingkuhan Arzetti, PKB Siap Terima Kritik

Maman tak menampik bahwa yang terpergok bersama Letkol Rizeki di Hotel Arjuna, Lawang, Malang adalah Azetti.

Liputan6.com, Jakarta - Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya diganti. Pergantian ini untuk memudahkan pemeriksaan, terkait dugaan perselingkuhan dengan anggota DPR Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina.

Menanggapi perihal tersebut, Ketua Dewan Syuro PKB Maman Imanulhaq berjanji, pihaknya bakal menjalankan transparansi publik dalam pemeriksaan terhadap kadernya itu.

"Kita lihat, ketum penuhi panggilan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dan sebagaiman kita layani untuk transparansi publik," kata Maman di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11/2015).

Ia tak menampik bahwa yang terpergok bersama Letkol Rizeki di Hotel Arjuna, Lawang, Malang adalah Azetti. Bahkan, ia mengaku partainya menerima semua kritik yang dilontarkan publik atas pertemuan mantan model dengan perwira TNI tersebut.


"Publik perlu kritik kami, kami klarifikasi itu Arzetti. Kita penuhi kewajiban di bidang hukum. Partai besar lahir dari banyak ujian dan cobaan," tandas Maman.

Panglima Kodam V/ Brawijaya Mayor Jenderal TNI Sumardi resmi mengumumkan penggantian Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, usai kasus dugaan perselingkuhan dengan artis model sekaligus anggota DPR Arzetti Bilbina tersebak ke publik.

Rizeki diganti Letkol Inf Sarwo Supriyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdik Rindam V/ Brawijaya. (Rmn/Vra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.