Sukses

Teman Kencan Digoda, WN Korsel Tikam Rekannya saat Karaoke

Keributan dipicu oleh kecemburuan pelaku terhadap korban yang menggoda wanita penghibur yang dibooking pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan tewas di tangan rekannya, Kim Yoong Jou, di tempat karaoke One House, Jalan Transyogi Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohamad Iqbal mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat 6 November malam. Awalnya, korban dan pelaku yang tengah asyik karaoke tiba-tiba terlibat keributan.

Keributan dipicu oleh kecemburuan pelaku terhadap korban yang menggoda wanita penghibur yang di-booking pelaku. Tidak senang wanitanya digoda, pelaku langsung mengambil sebuah botol bir dan memecahkannya, kemudian menghunuskan botol tersebut ke arah korban.

"Pelaku mencoba menusuk korban namun ditangkis dengan siku korban," kata Iqbal dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (7/11/2015).


Namun nahas, leher korban malah tertusuk pecahan botol yang sebelumnya ditangkis. Korban pun tewas saat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

"Korban terluka di bagian leher, luka 6 cm akibat tertusuk pecahan botol. Kemudian siku, tangan, dan pelipis korban juga terluka," terang Iqbal.

Pelaku, sambung Iqbal, saat ini tengah diperiksa di Polsek Pondok Gede, Jakarta Timur guna dimintai keterangannya. "Pelaku dan barang bukti sudah diamankan," tandas Iqbal. (Ron/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini