Sukses

Mobil Reporter TV One Ditembak Orang Tak Dikenal

Penyidik masih melakukan penyelidikan terkait dengan lubang yang ada mobil korban.

Liputan6.com, Bogor - Kendaraan milik wartawan TV One, Helmy Adeszamier (35), diduga ditembak orang tidak dikenal di gerbang keluar Tol Citeureup, Bogor, Kamis (5/11/2015), sekitar pukul 00.30 WIB.

Kronologi kejadian bermula ketika Toyota Avanza bernopol B 1016 ZFI yang dikendarai Helmy beristirahat di pintu keluar Tol Citereup, Kabupaten Bogor. Tiba-tiba saja digedor orang tak dikenal.

Ada gelagat yang tidak beres, Helmy yang saat itu tengah menunggu istrinya memilih tancap gas.

"Saya langsung pergi pulang ke rumah," kata Helmy saat ditemui di Mapolres Bogor, Kamis (5/11/2015) petang.

Penyidik masih melakukan penyelidikan terkait dengan lubang yang ada mobil korban. (Achmad Sudarno/Liputan6.com)

Baca Juga

Baru beberapa meter melaju, korban mendengar letupan menyerupai senjata api. Namun, Helmy memilih untuk terus memacu mobil. Dia baru menyadari mobilnya berlubang sesampainya di rumah, yaitu di bemper kanan bawah dan pintu belakang bagian kanan bawah.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor AKP Aulia Djabar membenarkan peristiwa yang menimpa Helmy. Penyidik masih melakukan penyelidikan terkait dengan lubang yang ada mobil korban, apakah akibat muntahan peluru tajam atau hal lain.

"Kami belum bisa memastikan bekas lubang di mobil korban merupakan bekas tembakan senjata api," kata Aulia. (Dry/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.