Sukses

Penembak Tukang Ojek di Cibinong Anggota TNI?

Seorang pengemudi ojek jatuh tersungkur karena ditembak di dekat SPBU Jalan Mayor O King, Cibinong, Jawa Barat, petang tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi ojek jatuh tersungkur di dekat SPBU Jalan Mayor O King, Cibinong, Jawa Barat, petang tadi. Dia tewas setelah ditembak orang tak dikenal. Dikabarkan pelakunya merupakan oknum anggota TNI.

Terkait hal ini, Kadispen TNI AD Brigjend TNI MS Fadhilah mengaku masih menelusuri kabar keterlibatan oknum anggota TNI dalam penembakan itu.

Meski demikian, Fadhilah tak memungkiri, ada sinyalemen bahwa oknum anggota TNI yang menjadi pelaku penembakan itu. Penelusuran lebih lanjut tengah dilakukan jajarannya dengan memeriksa kebenaran kabar tersebut ke Pos Polisi Tol Jagorawi.

"Nampaknya seperti itu ya, Mas, ada arah ke sana (oknum TNI yang menembak). Tapi kami masih lakukan penelusuran lebih lanjut. Masih kami periksa kebenarannya," ujar MS Fadhilah kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (3/11/2015).

"Belum ada keterangan resmi hingga saat ini. Nanti kita update perkembangannya," imbuh dia.

TNI mengaku akan melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian untuk memeriksa kebenaran dugaan keterlibatan oknum anggota TNI yang menjadi pelaku penembakan. Fadhilah juga belum dapat memastikan dari kesatuan apa pelaku penembakan tersebut.

"Belum mas, belum kami ketahui informasinya. Apakah dari kesatuan apa atau matra apa. Yang jelas kami tengah periksa kebenarannya dan akan kami tindak lanjuti informasi juga perkembangannya," pungkas Fadhilah. ‎(Ndy/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini