Sukses

30 Unit Damkar Dikerahkan, Kebakaran Kramat Pulo Terlokalisasi

Kebakaran tersebut mulai terjadi pukul 11.25 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran menimpa rumah padat penduduk di Kramat Pulo, Jakarta Pusat. Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebut kebakaran tersebut mulai terjadi pukul 11.25 WIB.

Petugas Damkar Jakarta Pusat, Abdullah, mengatakan 30 unit mobil dikerahkan. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya perembetan api.

"Ini rumah warga yang terbakar. Kita sudah kerahkan 30 unit kendaraan. Hal ini untuk mengantisipsasi merembetnya api ke rumah lain," ujar Abdullah kepada Liputan6.com, Selasa (3/11/2015).

Atas cepat tanggap dari Damkar Jakarta Pusat, melalui laporan Badan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta (BPBD DKI), kebakaran tersebut berhasil dilokalisasi.

 

"Kebakaran di Jalan Kramat Pulo Dalam 1, Senen, Jakpus. Api sudah dapat dilokalisasi, dengan pengerahan 30 unit DPK (Dinas Pemadam Kebakaran)," tulis di akun resmi Twitter BPBD DKI Jakarta.

Selain itu, warga sekitar memadati area sekitar kebakaran, hanya untuk menyaksikan pemadaman api. (Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini