Sukses

Rumah Terbakar di Kramat Pulo, 30 Damkar Dikerahkan

Belum diketahui berapa jumlah rumah yang terbakar. Begitu juga penyabab dan taksiran kerugian akibat amukan si jago merah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda permukiman di Jakarta. Kali ini api melumatkan permukiman di Jalan Kramat Pulo Dalam 1, Jakarta Pusat. Kabakaran ini terjadi sekitar pukul 11.15 WIB.

Guna memadamkan kobaran api, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat mengerahkan sekitar 30 pemadam ke lokasi kebakaran.

"Kebakaran rumah di Jalan Kramat Pulo Dalam No 1 Jakarta Pusat. Ada 30 unit pemadam ke lokasi," ujar petugas Sudin Damkar Jakarta Pusat yang enggan menyebutkan namanya kepada Liputan6.com, Jakart, Selasa (3/11/2015).

Belum diketahui berapa jumlah rumah yang terbakar. Begitu juga penyabab dan taksiran kerugian akibat amukan si jago merah ini. Sebab hingga kini petugas masih berada di lokasi.

"Dimonitor ya, belum tahu ini. Petugas masih lakukan proses pemadaman di lokasi," tegas petugas itu. (Rmn/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.