Sukses

Maskur Si Predator Anak Putus Nyambung dengan Kekasih

Dalam perbincangan dengan Menteri Yohana Maskur bercerita tentang kehidupan pribadinya, termasuk bagaimana dia memiliki seorang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise mengajak berbincang salah satu pelaku dugaan kekerasan seksual pada anak, Maskur.

Dalam perbincangan selama 20 menit tersebut, Maskur banyak bercerita tentang kehidupan pribadinya, termasuk bagaimana dia memiliki seorang kekasih.

"Saya punya pacar, namanya Mbak Nunung. Saya pacaran sama dia sudah lama Bu, tapi hubungannya putus nyambung," ujar Maskur kepada Menteri Yohana di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).


Hal ini pun membuat Menteri Yohana penasaran. Dia pun menanyakan apakah Maskur masih mencintai Nunung.

Namun, pernyataan itu dijawab datar. Maskur mengatakan bahwa dirinyalah yang dikejar-kejar oleh kekasihnya itu.

"Saya sih sebenarnya biasa saja, Bu, sama dia, cuma dia yang ngejar-ngejar saya," kata Maskur membuat seisi ruangan tertawa.

Meski demikian, Maskur menegaskan dirinya ingin menikah dan mempunyai anak. "Saya sebenarnya ingin menikah dan punya anak, Bu, tapi tak punya uang," kata Maskur.

Sebelumnya, perilaku bejat Maskur terungkap setelah salah satu orang tua korban melapor ke Mapolsek Pancoran.

Atas perbuatannya, Maskur dijerat Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 292 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. (Nil)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini