Sukses

Penuhi Undangan JK, Wakil Presiden India Tiba di Jakarta

Senin besok Wapres Ansari direncanakan bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Wapres JK serta sejumlah pejabat tinggi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden India Mohammad Hamid Ansari tiba di Jakarta untuk kunjungan resmi selama 4 hari atas undangan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kunjungan Hamid Ansari pada 1-4 November 2015 disertai 4 anggota Parlemen India, pejabat senior, personel media dan delegasi bisnis.

"Yang Mulia Mohammad Hamid Ansari dan Ibu Ansari diterima di bandara oleh Yang Mulia Bapak AM Fachir, Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, Yang Mulia Bapak Gurjit Singh, Duta Besar India untuk Indonesia, Mrs. Neeru Singh dan pejabat lainnya," tulis Kedutaan Besar India dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (1/11/2015).

Rencananya, malam ini Wapres Ansari dijadwalkan mengunjungi Masjid Istiqlal dan bertemu Kepala Masjid Istiqlal H Mubarok serta Imam Masjid Istiqlal KH Ali Mustafa Yakub.

Tak hanya bertemu Wapres JK, Senin besok Wapres Ansari juga direncanakan bertemu dengan Presiden Joko Widodo serta sejumlah pejabat tinggi Indonesia. Wapres yang berusia 78 tahun itu juga dijadwalkan bertemu mantan Presiden Megawati Soekarnoputri.

Selain pertemuan dengan Ketua Umum PDIP itu, Ansari juga berencana mengunjungi DPR untuk bertemu Ketua MPR Zulkilfi Hassan dan Ketua DPD Irman Gusman.

Usai menyelesaikan lawatan di Jakarta, Wapres Ansari langsung terbang ke Pulau Dewata, Bali untuk bertemu Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, serta memberikan kuliah umum di Universitas Udayana. Ansari juga akan meresmikan patung Mahatma Gandhi. (Ado/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini