Sukses

Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tewas di Rumah Teman Wanitanya

Sebelum tewas, Budi diketahui hendak bermalam di rumah teman wanitanya di Cluster Griya Kenanga.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Iptu Budi Riyono, ditemukan tewas. Budi diduga nekat bunuh diri dengan menggunakan senjata api pada pagi tadi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti menuturkan sebelum tewas Budi diketahui hendak bermalam di rumah teman wanitanya di Cluster Griya Kenanga Blok D Nomor 6, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

"Jumat tanggal 30 Oktober 2015, korban datang ke TKP pukul 21.00 WIB dan hendak bermalam dengan alasan bahwa esok harinya akan ada kegiatan," tutur Khrisna di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (31/10/2015).

Namun, pada Sabtu pagi sekitar pukul 05.30 WIB korban sudah ditemukan tak bernyawa oleh teman wanitanya. "Diduga korban menembakkan senjata api miliknya ke arah kepala," ucap Khrisna.

Penyidik saat ini tengah memeriksa sejumlah warga sekitar lokasi kejadian sebagai saksi, termasuk teman wanita korban bernama Herlin.

"Anggota sudah turun, sudah dicek. Apakah faktornya bunuh diri atau ada faktor lain. Sementara visum menjelaskan tentang luka kematian korban di kepala, luka tembakan. Nanti kita dalami," ujar Khrisna. (Ado/Sun)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.