Sukses

Diduga Bunuh Diri, Kanit Lantas Cipondoh Tewas Usai Tembak Kepala

Tetangga samping rumah Iptu Budi mendengar suara letusan sekitar pukul 05.30 WIB.

Liputan6.com, Tangerang - Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Tangerang, Iptu Budi Riono, ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala bagian kanan. Diduga korban tewas akibat sengaja menembakkan senjata api miliknya di kediamannya, Jalan Griya Kenanga Blok D No 6, Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu Subuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di sekitar rumah, korban datang pada Jumat, 30 Oktober 2015 atau sehari sebelum kejadian. Setelah itu, tetangga samping rumah korban mendengar suara letusan sekitar pukul 05.30 WIB.

Lalu polisi berdatangan ke rumah korban dan mendapati Iptu Budi sudah terkapar. Jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tangerang.

Hingga saat ini rumah korban terus didatangi kerabat dan para tetangga. Namun rumah tersebut masih dijaga ketat kepolisian lengkap dengan garis polisi di depan pagar rumah.

Polsek Cipondoh enggan berkomentar terkait penyebab tewasnya Iptu Budi Riono. Begitu juga dengan Polres Metro Tangerang, belum ada yang bersedia memberikan keterangan. (Ali/Sun)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini