Sukses

Densus 88 Geledah Lagi Rumah Leopard Si Bomber Mall Alam Sutera

Densus 88 hendak mencari tambahan barang bukti melengkapi penggeledahan di rumah tersangka bomber Mall Alam Sutera.

Liputan6.com, Serang - Tim Densus 88 Antiteror kembali mendatangi rumah tersangka peledakan bom Mall @ Alam Sutera di Blok C 9 Nomor 02, Perumahan Banten Indah Permai (BIP), Kota Serang, Banten.

Kedatangan mereka ini untuk kembali menggeledah rumah tersangka bomber Mall @ Alam Sutera, Leopard Wisnu Kumala, guna mencari tambahan barang bukti melengkapi penggeledahan pada Rabu 28 Oktober 2015 lalu.

"Barang yang disita kayak jaket sama dokumen Leo," ucap ketua RT setempat, Maryono, Jumat (30/10/2015).

Menurut Maryono, penggeledahan yang dilakukan Densus 88 tersebut disaksikan pula oleh anggota Polres Serang dan tokoh masyarakat.

"Penggeledahannya 2 jam. Untuk nyari barang bukti lain. Melengkapi barang bukti yang disita sebelumnya," terang dia.

Maryono menjelaskan, penggeledahan kedua ini, pihak kepolisian tidak menemukan barang berbahaya lainnya seperti penggeledahan awal pada Rabu 28 Oktober 2015 malam.

"Petugas sudah tidak menemukan barang berbahaya lagi," tandas Maryono.

Hingga kini, rumah tersangka perakit sekaligus peledak bom Mall @ Alam Sutera masih dijaga pihak kepolisian. Gerbang rumah tersebut pun masih terpasang garis polisi.

Sebelumnya, bom meledak di toilet pria kantin karyawan yang berada di lantai LG Mall @ Alam Sutera pada Rabu 28 Oktober 2015 sekitar pukul 11.55 WIB. Saat kejadian, para karyawan tengah menyantap makan siang. Pada kejadian ini, 1 orang terluka. (Ans/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini