Sukses

Polisi Selidiki Kebakaran Bengkel Otista

Polisi selidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan bengkel yang difungsikan sebagai toko onderdil di Jalan Otista, Jaktim. Diduga, api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran bengkel yang juga difungsikan sebagai tempat penjualan spare part  kendaraan bermotor di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Senin (29/6) pagi. Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik.

Hingga pukul 08.00 WIB, petugas pemadam kebakaran masih terus menyemprotkan air ke puing dua toko onderdil. Akibatnya, ruas Jalan Otista yang menghubungkan Kampung Melayu-Cawang terpaksa ditutup sehingga menimbulkan kemacetan panjang. Kondisi jalan sekitar semakin semrawut ketika warga berdatangan guna melihat lokasi kebakaran dari dekat .

Si jago merah melahap gedung bengkel pukul 03.30 WIB tadi. Selain menghanguskan toko, api juga menyambar dua rumah warga. Kobaran sulit padam karena banyak materi yang mudah terbakar seperti oli dan ban. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah [baca: Tiga Bengkel Hangus Terbakar].(OMI/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.