Sukses

Belasan Rumah di Markas Brimob Terbakar

Ada sekitar 12 rumah di Kompleks Markas Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, yang terbakar. Dugaan sementara, kebakaran bersumber dari lilin di salah satu rumah.

Liputan6.com, Depok: Kebakaran hebat terjadi di Kompleks Markas Brigade Mobil (Brimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Ahad (28/6) sekitar pukul 21.00 WIB. Ada sekitar 12 rumah di asrama tersebut yang dilalap api. Dugaan sementara, kebakaran bersumber dari lilin di salah satu rumah. Lilin itu kemudian berkobar dan menyambar rumah lainnya.

Hingga pukul 22.30 WIB, petugas pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Depok masih berupaya menjinakkan kobaran api. Sejauh ini belum diketahui adanya korban.

Kejadian ini bukanlah yang pertama di Kompleks Brimob Kelapa Dua. Pada 17 Juni silam, ledakan keras terjadi di gudang simulasi berisi peluru Markas Brimob Kelapa Dua. Kejadian ini mengakibatkan sejumlah rumah warga rusak. Sejumlah kaca jendela depan rumah dan plafon atau langit-langit runtuh [baca: Sejumlah Rumah Warga Rusak Akibat Ledakan].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini