Sukses

Video Mesum Pelajar Gegerkan Kolaka

Warga Kolaka, Sultra geger gara-gara tersebarnya rekaman video mesum dua pelajar yang diduga para pelaku adalah siswa dari salah satu SMK di daearah tersebut.

Liputan6.com, Kolaka: Warga Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya kalangan pelajar Sabtu (27/6) dibuat geger karena tersebarnya sebuah rekaman video mesum. Video amatir yang diduga diambil dari sebuah telepon genggam itu menggambarkan dua orang pelajar berpakaian sekolah berbuat mesum di sebuah kamar. Mereka melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri dalam video berdurasi sekitar enam menit.

Seorang siswi yang beradegan mesum dalam rekaman tersebut  diduga merupakan pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kolaka, Sultra. Namun, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kolaka Mading Jakobus, menyangkal jika perempuan yang berada dalam rekaman video tersebut adalah siswinya. Meski begitu, ia mengaku pelaku memang menggunakan seragam SMKN 1 Kolaka. Bahkan, Mading berjanji jika pelaku dalam rekaman video tersebut terbukti adalah siswinya, maka ia akan mengambil tindakan tegas.

Kini kepolisian setempat sedang mengumpulkan bukti-bukti dengan melacak pelaku dan lokasi kejadian. Selain itu, polisi juga mencari pihak yang mengabadikan kejadian tersebut.(BJK/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini