Sukses

Ahok Ngakak Nonton Stand Up Comedy di PTIK

Ahok beberapa kali menggelengkan kepala melihat tubuh Mongol yang sesekali bergoyang.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi pembicara pada seminar sekolah di PTIK, Jakarta. Dalam seminar tersebut, salah satu hiburan yang disuguhkan adalah aksi stand up comedy.

Kali ini yang menjadi komika adalah Mongol. Pria yang terkenal dengan gaya gemulai ini tidak canggung beraksi di hadapan para polisi dan tamu undangan lainnya.

Yang menarik, Ahok yang kerap menyebut ingin menjadi stand up comedian pun sangat menikmati aksi dari Mongol ini. Ahok bahkan bangkit dan tidak bersandar di kursi karena ingin mendengarkan materi yang disampaikan.

Beberapa materi yang disampaikan, Mongol menyinggung tentang beberapa hal tentang Jakarta. Salah satunya tentang Transjakarta.

"Wajah kayak saya ini sepadat apa pun Transjakarta pasti dikasih jalan. Begitu saya masuk ibu-ibu pegangin tas, dikira saya copet," kata Mongol, Selasa (27/10/2015).

Ahok yang mendengar materi itu sontak tertawa. Dia bertepuk tangan menyertai tawa melihat aksi komika itu.

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun beberapa kali menggelengkan kepala melihat tubuh Mongol yang sesekali bergoyang.

Dalam acara bertajuk 'Polri: Melayani Dengan Revolusi Mental' ini dihadiri banyak tokoh, seperti Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, dan Guru Besar Ekonomi Rhenald Kasali. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini