Sukses

Mahasiswi Mercu Buana Ditemukan Tewas di Apartemen

Jenazah Winetta saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk keperluan autopsi.

Liputan6.com, Jakarta - Mahasiswi Universitas Mercu Buana ditemukan tewas di Apartemen Gateway Tower D, Lantai 15, Nomor 27, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat ditemukan pukul 10.00 WIB, jenazah perempuan ini mengeluarkan busa dari hidungnya.

Kapolsek Metro Pesanggrahan, Kompol Dedy Arnadi, menjelaskan mahasiswi tersebut bernama Winetta Nemesia Malva. Mahasiswi 21 tahun kelahiran Bandung itu memang penghuni Apartemen Gateway.

"Korban mahasiswi Mercu Buana, (usianya) 21 tahun. Saat ditemukan korban dalam kondisi telentang dan mengeluarkan busa dari hidungnya," ujar Dedy saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (26/10/2015).

Dedy memaparkan, jenzah pertama kali ditemukan oleh temannya, Arsyi Rizky Maulana (20) yang curiga karena Winetta tidak membalas pesan singkatnya sejak Minggu 25 Oktober 2015. Saat dia mengecek kamarnya, ditemukan Winetta sudah tidak bernyawa.

"Saat ini anggota kita sudah dikerahkan untuk melakukan pengecekan penyebab kematian mahasiswi tersebut," jelas dia.

Jenazah Winetta saat ini sudah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk keperluan autopsi. Sementara polisi belum dapat memastikan penyebab kematian mahasiswi tersebut. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini