Sukses

Perahu Tenggelam, 2 Warga Jambi Hilang di Sungai Batanghari

Di tengah perjalanan, tepatnya di depan Pelabuhan Beton, Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kual Jambi, kapal tiba-tiba oleng dan tenggelam.

Liputan6.com, Jambi - 2 Warga Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi dikabarkan hilang saat kapal yang mereka tumpangi tenggelam. Kedua warga itu diketahui hilang di perairan Sungai Batanghari, Sabtu 24 Oktober 2015 malam.

Dari informasi yang diperoleh Liputan6.com, 2 warga yang hilang diketahui bernama Zulkifli (15) dan Intang (33). Sebelum kejadian, kedua orang itu pergi bersama 5 orang warga lainnya menggunakan perahu motor pada Sabtu malam sekitar pukul 19.10 WIB untuk melihat acara pameran di koridor Jembatan Muarasabak, Kabupaten Tanjabtim.

Di tengah perjalanan, tepatnya di depan Pelabuhan Beton RT 06, Dusun II, Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kual Jambi, kapal tiba-tiba oleng dan tenggelam.

Kapolsek Kuala Jambi Ipda Agus Purba mengatakan, warga yang berhasil selamat dari insiden tersebut adalah Erwin (20), Budi Santoso (19), Rido (15), Irfan (14) dan Ilham Saputra (13).

"Intang, pengemudi perahu ikut hilang. Awalnya ia mencoba mempercepat laju perahu, namun karena air masuk dari haluan depan dan seketika itu perahu tenggelam," ujar Ipda Agus di Jambi, Minggu (25/10/2015).

Hingga berita ini ditulis, jajaran Polsek Kuala Jambi dibantu aparat TNI dan warga masih melakukan pencarian di kawasan Sungai Batanghari. (Ado/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.