Sukses

Begal Motor Tembak Polisi di Bekasi

Makmur menjelaskan, awalnya polisi 30 tahun anggota Dalmas Polres Karawang ini melihat begal saat berusaha mencuri sepeda motornya.

Liputan6.com, Jakarta - Pembegalan sepeda motor kembali terjadi. Korban begal kali ini adalah seorang polisi di  Bekasi, Jawa Barat. Bahkan, korban Brigadir Oca Surdiharja harus dilarikan ke Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta, akibat ditembak begal.

"Mengalami luka tembak di punggung belakang sebelah kanan dan bersarang di dada sebelah kanan dan korban dirujuk ke Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta," ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kabupaten Iptu Makmur dalam pesan tertulis kepada Liputan6.com, Sabtu (24/10/2015).

Makmur menjelaskan, awalnya polisi 30 tahun anggota Dalmas Polres Karawang ini, melihat begal saat berusaha mencuri sepeda motornya yang terparkir di teras rumahnya, Jalan Arpen Kampung Bojongsari RT 02 RW 03, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin sekitar pukul 03.00 WIB.

"Korban berkelahi dengan pelaku di teras rumah dan korban mau masuk ke rumah ambil senjata, dan pada saat itu korban ditembak oleh pelaku," jelas dia.

Usai menembak Brigadir Oca, begal langsung melarikan diri. Namun gagal mencuri sepeda motor. Sementara sang istri, Efi Julpiah, usai melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib, langsung melarikan suaminya ke Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta.

Usai kejadian, polisi langsung menuju ke lokasi. Di lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti berupa 1 kunci leter C, gembok pagar dalam keadaan rusak, dan kayu balok. (Rmn/Ron) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini