Sukses

Terima Kunjungan DPD RI, Prabowo Bahas Sistem Ketatanegaraan

Prabowo juga akan segera membentuk task force agar bisa bekerja dengan DPD untuk memperbaiki sistem tata negara Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPD, Farouk Muhammad, bersama GKR Hermas dan anggota DPD lainnya mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, pada pertemuan kali ini dirinya bersama DPD sengaja membahas perbaikan sistem ketatanegaraan Indonesia.

"Kita bahas kemungkinan-kemungkinan perbaikan dalam sistem ketatanegaraan kita. Kami pun sampaikan juga inti dan pandangan, perjuangan dari Gerindra ke depan," ujar Prabowo di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Untuk merealisasikannya, Prabowo akan segera membentuk task force agar bisa bekerja dengan DPD.

"Kita sepakat Gerindra akan membentuk suatu tim, suatu task force untuk nanti bekerja lebih dekat sama tim dari DPD," jelas dia.

Menurut Prabowo, hal ini semuanya dilakukan untuk memperbaiki sistem tata negara Indonesia agar semakin lebih baik.

"Kita berpikir bagaimana kita dapat (menciptakan) suatu program yang bisa kita terima bersama untuk memperbaiki sistem tata negara ke depan," pungkas Prabowo. (Dms/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini