Sukses

Ridwan Kamil Tengok Oknum Bobotoh Diduga Curi Motor

Dia mendapat informasi, Agus ditahan di Mapolsek Menteng.

Liputan6.com, Jakarta - Walikota Bandung, Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi Mapolsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. Pria yang karib disapa Kang Emil itu mampir ke Mapolsek Menteng lantaran ada oknum Bobotoh Persib yang ditahan akibat mencuri motor usai menonton laga final Piala Presiden 2015 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 18 Oktober 2015.

"Ya, tadi habis rapat dengan Presiden kebetulan di Jakarta dapat kabar ada oknum Bobotoh yang ditahan, jadi sekalian," ujar Kang Emil saat ditemui di Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Kang Emil menjelaskan, kedatangannya itu untuk memastikan Agus adalah anggota Bobotoh yang sebelumnya dikabarkan hilang usai laga Persib Bandung kontra Sriwijaya di SUGBK. Dari penelusurannya, ia mendapat informasi bahwa Agus ditahan di Mapolsek Menteng.

"Saya dapat mention rame di Twitter ada anggota Viking yang belum pulang. Ada yang bilang jangan pesta dulu sebelum Agus pulang. Sebelumnya kan saya memang mau mengadakan pesta Persib menang. Tapi setelah saya cek di Polda Metro Jaya ternyata benar Agus ditahan di Polsek Menteng," tandas dia.

Agus ditahan polisi lantaran kepergok hendak mencuri sepeda motor di Jalan Kudus, Nomor 22, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 19 Oktober lalu. Agus melancarkan aksinya sekitar pukul 05.30 WIB setelah menonton laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di SUGBK. (Mvi/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini