Sukses

Polisi di Riau Tembak Mati Istrinya

Sebelum peristiwa penembakan itu, keduanya bertengkar

Liputan6.com, Pekanbaru - Seorang oknum polisi di Kabupaten Rokan Hulu, Riau, tega menembak isterinya hingga tewas. Setelah menembak istrinya, Bripka SM langsung kabur.

"Yang bersangkutan tengah diburu untuk ditangkap dan diproses," kata Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, kepada wartawan, Senin (19/10/2015) petang.

Pitoyo menjelaskan, perbuatan SM  berawal dari pertengkaran dengan isterinya, Risma, pada Senin pagi.

"Tak lama kemudian, sekitar pukul 11.00, warga sekitar menemukan Risma dalam kondisi tergeletak di halaman rumah," kata Pitoyo.

Sewaktu ditemukan warga, kata dia, Risma sudah tak bernyawa dan mengeluarkan darah di bagian perutnya akibat luka tembak yang dialaminya.

"Korban ditemukan di teras rumah dan sudah meninggal dunia. Kita juga menemukan proyektil peluru dari senjata api jenis revolver," kata dia.

Sebelumnya, Bripka SM dinformasikan tengah melaksanakan PAM Bank Mandiri dengan menggunakan senjata api pendek revolver.

"Namun saat kita lacak ke sana, dia sudah tidak ada dan mungkin telah melarikan diri. Kita masih melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan," ujar Pitoyo. (Nil/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini