Sukses

Masuk ke GBK, Pemuda Tertangkap Bawa Penusuk Es

Hingga petang ini, sebanyak 152 perusuh ditangkap dan dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas kepolisian mencegah aksi anarkis yang diduga dilakukan para pendukung Persija, Jakmania. Aksi ini dilakukan jelang kick-off final piala presiden yang mempertemukan Persib Bandung vs Sriwijaya.

Selain membubarkan mereka yang beratribut oranye, polisi juga menangkap beberapa provokator aksi. Tidak hanya itu, sejumlah senjata tajam juga ditemukan.

Pantauan Liputan6.com di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (18/10/18), senjata tajam yang ditemukan berupa penusuk es. Saat ini senjata tajam itu sudah diamankan petugas.

Sementara puluhan provokator aksi itu telah ditangkap polisi. Mereka digelandang ke Mapolda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

Hingga petang ini, sebanyak 152 perusuh ditangkap dan dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya memang sudah menyiapkan berbagai pola pengamanan selama final Piala Presiden dilakukan. Titik-titik rawan sudah didata dan ditempatkan petugas untuk mengamankan lokasi. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini