Sukses

Aher ke GBK, Deddy Mizwar Nobar Piala Presiden di Gedung Sate

Gubernur Ahmad Heryawan dan Walikota Ridwan Kamil menyaksikan langsung pertandingan final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama GBK, Jakarta.

Liputan6.com, Bandung - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan nonton bareng laga final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib versus Sriwijaya FC di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung.

"Update Pak Wagub hari Minggu ini, nonton bareng final Piala Presiden 2015 di halaman Gedung Sate Bandung pukul 18.30 WIB," ucap Kabag Humas Protokol dan Umum Setda Pemprov Jawa Barat Ateng Kusnandar di Bandung, Minggu (18/10/2015).

Sedangkan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher menyaksikan langsung pertandingan final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pun demikian Walikota Bandung Ridwan Kamil atau Kang Emil turut menonton langsung laga final antara Persib dan Sriwijaya FC.

"Untuk agenda Pak Gubernur Jabar, siang tadi sudah berangkat ke Jakarta untuk nonton final Persib vs Sriwijaya FC," ujar dia.

Sebelumnya, Deddy Mizwar berharap laga final Piala Presiden 2015 antara Persib dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, akan berlangsung aman mengingat hubungan kurang harmonis antara pendukung Persib Bandung dan Persija.

"Kita harapkan tidak ada anarkis, saya kira kalau Pak Presiden Jokowi datang tidak akan ada kerusuhan. Ya kita harapkan The Jak Mania sama Bobotoh menghormati Pak Jokowi," kata Wagub Jabar yang juga aktor senior tersebut.

Ia optimistis pada laga tersebut Persib Bandung akan unggul 3-1 atas Sriwijaya FC. "Ya menanglah Persib. Insya Allah menang. Prediksi skornya 3-1," pungkas Deddy Mizwar.

Final Piala Presiden 2015 akan berlangsung malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam pertandingan itu akan mempertemukan Persib melawan Sriwijaya FC. Presiden Jokowi dipastikan hadir menyaksikan laga final tersebut. (Ant/Ans/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.