Sukses

Naik Panser Komodo, Ahok Tinjau Lokasi Final Piala Presiden

Ahok sempat kagok ketika akan masuk ke dalam kendaraan tempur yang terparkir di depan pintu utama Mapolda Metro Jaya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menggelar pertemuan tertutup sekaligus menyambut sang 'tamu' Walikota Bandung, Ridwan Kamil, di Mapolda Metro Jaya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama langsung beranjak meninjau lokasi final Piala Presiden di Gelora Bung Karno (GBK) dengan menggunakan Panser Komodo.

Gubernur yang akrab disapa Ahok ini tampak kagum ketika diajak Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, meninjau lokasi menggunakan kendaran lapis baja produksi Pindad, Bandung itu.

"Nanti abis ini keliling naik ini ya?" tanya Ahok.

Pantauan Liputan6.com, Ahok sempat kagok ketika akan masuk ke dalam kendaraan tempur yang terparkir di depan pintu utama Mapolda Metro Jaya. Dia bingung memilih duduk di depan atau di belakang. Tapi, akhirnya Ahok memutuskan duduk di kursi depan.

Tidak lupa, Ahok mengajak Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun mengangguk tanda setuju, tapi ia tidak ikut masuk ke mobil Komodo.

Di dalam Panser Komodo, selain bersama Kapolda Irjen Tito, mantan Bupati Belitung Timur itu juga ditemani Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana dan Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait.

Final Piala Presiden akan berlangsung malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan itu akan mempertemukan Persib melawan Sriwijaya FC. Presiden Jokowi dipastikan hadir menyaksikan laga yang sangat menyedot perhatian publik tersebut. (Dms/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini