Sukses

Konsolidasi Internal, Partai Demokrat Bahas Setahun Jokowi-JK

Selain permasalahan kinerja pemerintah, lanjut Syarief, pembahasan tentang Pilkada serentak juga masuk dalam agenda konsolidasi hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat kembali mengumpulkan kader-kadernya untuk melakukan konsolidasi internal. Banyak hal yang akan dibahas dalam pertemuan ini termasuk soal jalannya pemerintahan setahun ini.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan di Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat.

"Kita juga membahas kinerja pemerintah sekarang selama 1 tahun ini," kata Syarief, Jumat (16/10/2015).

Mantan Menteri Koperasi dan UMKM itu memang tidak menjelaskan apa saja yang menjadi perhatian partai Demokrat terkait kinerja pemerintahan Jokowi-JK setahun belakangan. Sebab, menurut dia semua hal masih dalam pembahasan.

"Ini masih observasi bagaimana nanti kita menyikapi kinerja pemerintah," tambah Syarief.

Selain permasalahan kinerja pemerintah, lanjut Syarief, pembahasan tentang Pilkada serentak juga masuk dalam agenda konsolidasi hari ini.

Konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Sang istri Ani Yudhoyono juga tampak hadir dalam konsolidasi ini.

Selain itu, beberapa elite partai Partai Demokrat juga terlihat, seperti Sekretaris Jenderal Demokrat Hince Panjaitan, Ketua Fraksi Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono, Mantan Menteri Perhubungan EE Mangindaan, dan Mantan KSAD Pramono Edhi Wibowo. (Ron/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.