Sukses

Persib Vs Sriwijaya FC, Polda Metro Tambah Toilet di GBK

Sebanyak 70 ribu orang akan memadati komplek GBK pada saat laga pamungkas tersebut digelar. Toilet tentu menjadi kebutuhan penting.

Liputan6.com, Jakarta - Demi tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian memastikan bakal menambah jumlah toilet pada saat pertandingan final Piala Presiden pada Minggu (18/10/2015).

"Yang paling penting sekali yang kita pikirkan itu adalah toiletnya. Jangan sampai toiletnya kurang. Ini juga harus diperhatikan," kata Tito di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Mantan Kapolda Papua ini memprediksi, sebanyak 70 ribu orang akan memadati komplek Gelora Bung Karno pada saat laga pamungkas tersebut digelar. Untuk itu, penambahan jumlah toilet penting dilakukan guna menjaga kebersihan di kawasan GBK.

"Nanti kan banyak orang, ada 70 ribu orang, tentu kita harus pikirkan. Seperti konser Bon Jovi kemarin panjang sekali antriannya, padahal cuma 20 ribu," tandas Irjen Pol Tito.

Persib akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (18/10/2015). Persib lolos setelah di semifinal berhasil menyingkirkan Mitra Kukar. Sedangkan Laskar Wong Kito menundukkan Arema. (Dms/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.