Sukses

Ledakan Gas Diduga Penyebab Kebakaran Gedung Sarinah

2 Orang terluka dalam kebakaran di gedung Sarinah.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar PB) berhasil ‎memadamkan kebakaran yang terjadi di lantai 14 pusat perbelanjaan dan perkantoran Sarinah, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Hingga saat ini penyebab kebakaran tersebut masih diselidiki.

Namun Kepala Dinas Damkar PB Provinsi DKI Jakarta Subejo mengatakan, ada ledakan gas yang terjadi di lokasi.

"Dugaannya belum tahu. Tapi ada ledakan gas," ‎kata Subejo di lokasi, Jakarta, Kamis (15/10/2015). Dia menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Subejo mengatakan, area yang terbakar merupakan dapur tempat karaoke Masterpiece. Tempat karaoke itu milik musisi Ahmad Dhani.

"Itu pantry (dapur) yang terbakar," kata Subejo.

Dia menuturkan, ada 2 korban dalam kebakaran itu. Namun identitas keduanya belum diketahui. Yang jelas mereka mengalami luka bakar dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta. "Korbannya koki dan asisten. Sudah dibawa ke rumah sakit," ucap Subejo. (Ndy/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini