Sukses

Sarinah Thamrin Terbakar, 21 Mobil Damkar Diturunkan

Saat ini petugas pemadam kebakaran masih dalam perjalanan menuju lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kembali terjadi di gedung tinggi Ibu Kota. Kali ini api melanda gedung Sarinah di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Kebakaran terjadi di kantor yang terletak di lantai 14 gedung Sarinah. "Iya, di gedung di Sarinah lantai 14, kantor," kata seorang petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran, Harun, kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Sepuluh mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan si jago merah. Saat ini petugas damkar masih dalam perjalanan menuju lokasi.

"Belum sampai, masih di perjalanan," ujar dia.

Dia mengaku baru menerima informasi kebakaran tersebut dari warga sekitar pukul 10.40 WIB. Informasi yang dikantonginya pun belum banyak. "Informasi baru diterima," tutur dia.

Sarinah adalah pusat perbelanjaan setinggi 74 meter. Diresmikan pada 1967, gedung ini merupakan pusat perbelanjaan pertama di Indonesia. Namanya diambil dari nama pengasuh Soekarno sewaktu kecil. (Ndy/Yus)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini