Sukses

Penampakan Crane Roboh Timpa Rumah di Kebayoran Baru

Langit masih gelap ketika tiba-tiba sebuah crane jatuh dan menimpa sebuah rumah di Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Langit masih gelap ketika tiba-tiba sebuah crane jatuh dan menimpa sebuah rumah di Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (15/10/2015) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Entah apa penyebabnya hingga crane itu bisa roboh.

Bagian tiang dari alat besar berwarna kuning itu jatuh tepat di atap rumah seorang warga. Sementara kaki crane mendarat dengan miring di jalanan beraspal.

Sampai saat ini jajaran kepolisian masih menyelidiki insiden jatuhnya crane tersebut.

(TMC Polda Metro Jaya)

"Menimpa satu rumah. Sampai sekarang masih diproses, pemeriksaan belum selesai," kata petugas piket Polsek Metro Kebayoran Baru kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (15/10/2015).

"Masih di lokasi crane-nya," imbuh dia.

Agus mengatakan, tak ada korban dalam peristiwa jatuhnya crane ini, baik korban jiwa maupun korban luka.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya sebelumnya melaporkan jatuhnya crane tersebut terjadi di sebuah lokasi proyek di Taman Puring.

"Kecelakaan crane rubuh di lokasi Proyek Jalan Kyai Maja Jaksel (Taman Puring) dan masih penanganan."

(Ndy/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini