Sukses

Sejoli Tewas Terlindas Kontainer di Pademangan

Keduanya diketahui berboncengan naik sepeda motor bernopol B 3032 UCC dari arah Ancol menuju Penjaringan sekitar pukul 11.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sejoli yang diduga masih di bawah umur harus meregang nyawa pada malam pergantian tahun baru Islam, di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara. Tubuh keduanya hancur terlindas ban truk kontainer yang melintas.

Polisi yang mendatangi lokasi kecelakaan maut ini juga tidak menemukan kartu identitas pasangan ini. Berdasarkan keterangan warga di lokasi kejadian, keduanya diketahui tengah berboncengan naik sepeda motor bernomor polisi B 3032 UCC dari arah Ancol menuju Penjaringan sekitar pukul 11.00 WIB.

"Boncengan dari arah Ancol, terus jatuh tergelincir. Licin kali jalanan kan rusak juga itu banyak pasir," kata Abdurahman di lokasi, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2015) malam.

Belum sempat terbangun, lanjut Abdurahman, dari belakang muncul truk kontainer bernomor polisi B 9297 UEK yang dikendarai Sabar Siagian (40). Seketika itu pula kontainer melindas tubuh sejoli itu.

"Sopir kontainer nya diamanin di kantor Lantas tadi," tambah dia.

Jenazah keduanya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, guna kepentingan autopsi. Arus lalu lintas sempat padat merayap di kedua arah akibat banyaknya warga yang memarkir kendaraannya di bahu jalan untuk sekedar melihat korban kecelakaan maut ini. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini