Sukses

Polisi Telusuri Jejak Pembunuh di Cakung ke Sekolah Korban

Polisi ingin mengetahui data murid dan orangtua yang bersekolah di TK itu. Termasuk tempat tinggal seluruh siswa.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih menelusuri kasus pembunuhan ibu-anak, Dayu Priambarita dan Yuel, yang tewas di rumahnya di Perumahan Aneka Elok Blok A13/8, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Polisi tengah memeriksa ayah Yuel, Heno Puji Leksono. Polisi juga menggali informasi di sekolah Yuel di TK Kasih Ananda V, Cakung, Jakarta Timur.

Kepala Sekolah Nurcahyanti Juandi mengatakan, kepolisian sudah mendatangi sekolah sehari setelah Dayu dan Yuel ditemukan tewas. Mereka mencari informasi seputar profil sekolah.

"Sudah banyak memang kepolisian yang ke sini. Ada dari Polda, Polres, Polsek sudah ke sini," kata Nurcahyanti di sekolah, Selasa (13/10/2015).

Menurut dia, polisi ingin mengetahui data murid dan orangtua yang bersekolah di TK itu. Termasuk tempat tinggal seluruh siswa.

"Mereka tanya data siswa. Ada yang tidak ada alamatnya, tapi kami sampaikan itu anak baru jadi datanya belum dipindahkan. Untuk administrasi kami lengkap sehingga bisa membantu kepolisian," jelas Nurcahyanti.


Yuel (kanan), salah satu korban pembunuhan di Cakung, Jakarta Timur. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Tak hanya sekolah, beberapa orangtua dan siswa juga sempat didatangi petugas untuk dimintai keterangan. Tapi, dia tidak tahu persis siapa saja yang dimintai keterangan oleh polisi.

"Ada beberapa orangtua murid, guru, ya dia tanya-tanya aja kan masih penyelidikan," tutup Nurcahyanti. (Bob/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini