Sukses

Jokowi Makan Siang Bareng Habibie di Istana

Presiden Jokowi langsung menyambut begitu Habibie masuk di ruang lobi Istana Merdeka.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo menggelar jamuan makan siang dengan Presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf Habibie di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta. Habibie datang ditemani Anggota Wantimpres Suharso Monoarfa dan beberapa pengawal pribadinya.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (13/10/2015), Habibie tiba di Istana pada pukul 12.30 WIB. Dia berjalan perlahan dari depan pintu Istana Merdeka dengan mengenakan pakaian safari dan tongkat.

Saat ditanya mengenai kabar oleh wartawan, Habibie melempar senyum dan melambaikan tangannya.

Presiden Jokowi langsung menyambut begitu Habibie masuk di ruang lobi Istana Merdeka. Jokowi menyalami dan memberikan salam cium pipi kanan dan kiri.

Jokowi yang mengenakan kemeja batik lengan panjang warna cokelat hangat menyambut Habibie.

"Apa kabar Pak," ujar Jokowi yang lebih dulu menyapa.

Jokowi pun kemudian langsung mengajak Habibie ke ruang utama untuk makan siang bersama. "Ayo Pak, kita masuk ke dalam," ucap Jokowi sambil berjalan beriringan dengan Habibie dengan didampingi Kepala Staf Presiden Teten Masduki. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini