Sukses

Moeldoko: Masuk Demokrat atau Parpol Lain, Nanti Lihat Situasi

Moeldoko menegaskan, dirinya tak ingin berandai-andai menjadi kader parpol.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Moeldoko menjadi pembicara seminar, yang digelar Fraksi Demokrat di Gedung DPR Senin kemarin, bertajuk 'Operasi Militer Selain Perang (OMSP), Sumber atau Solusi Masalah?'

Dia mengatakan, kehadirannya dalam seminar tersebut jangan dikaitkan dengan agenda politik. Namun, dia mengaku tak menutup kemungkinan suatu saat nanti menjadi seorang politisi dengan bergabung ke partai politik.

"Saya lihat (seminar) tidak ada benang merahnya dengan itu (parpol). Masuk Demokrat atau partai politik lain, nanti lihat situasi. Otomatis lihat situasi," kata Moeldoko di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 12 Oktober 2015.

Terkait rencananya bergabung ke salah satu partai politik untuk mengikuti Pemilu 2019, mantan Pangdam Siliwangi itu tak menampiknya atau pun membenarkannya.

Moeldoko menegaskan, dia tak ingin berandai-andai menjadi kader parpol. Apalagi, tidak sedikit mantan anggota TNI yang menjadi kader parpol.

"Kita lihat nanti. Lihat situasi," tandas Moeldoko. (Rmn/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.