Sukses

Usai Sindir, Ahok Sebut Sudah Terima Tanda Tangan Ketua DPRD DKI

Ahok tidak menerima langsung salinan tersebut, karena Parasetio sedang berada di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok sempat menyindir Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, karena belum membubuhkan tanda tangan dalam Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Tahun 2014.

Setelah disindir, Ahok mengatakan baru menerima salinan LKPJ yang sudah ditanda tangan oleh Prasetio. Meski demikian, dirinya tidak menerima langsung salinan tersebut, karena Parasetio sedang berada di Surabaya.

"Udah dong, kan teman. Tadi pagi. Lagi ke Surabaya," ujar Ahok di Balaikota Jakarta, Senin (12/10/2015).

Terkait kapan akan diselesaikan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku tidak mengetahui pasti. "Enggak tahu, dua tiga harilah. Saya kira bisa selesai," pungkas Ahok.

Ahok sebelumnya menyindir Ketua DPRD DKI Prasetio karena tak mendatangani LKPJ APBD 2014. Sebab, tanpa tanda tangan itu, membuat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2015 tersendat di Kementerian Dalam Negeri.

"Saya bilang itu (Prasetio) teman yang ngambek, kayak anak-anak," ujar Ahok. (Rmn/Dan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini