Sukses

Istri dan Anak Walikota Langsa Tewas Kecelakaan Jadi Terpopuler

Berita populer lainnya, terkait temuan darah di kamar mandi dalam pembunuhan sadis ibu dan anak di Cakung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan maut lalu lintas kembali terjadi, kali ini dialami istri dan anak Wali Kota Langsa, Aceh Usman Abdullah, menyita banyak perhatian para pembaca atau terpopuler sepanjang Senin 12 Oktober 2015 kemarin.

Sementara berita populer lain di antaranya, kesaksian nelayan Danau Toba yang melihat heli yang hilang kontak berputar-putar dan tembakau Gorila, yang kini masuk daftar narkoba jenis baru.

Berita populer lainnya, yaitu temuan darah di kamar mandi dalam pembunuhan sadis ibu dan anak di Cakung, Jakarta Timur.

Berita populer dan terpopuler selengkapnya terangum dalam Top 5 News berikut:

1. Istri dan Anak Wali Kota Langsa Tewas Kecelakaan Lalu Lintas

Istri dan anak Wali Kota Langsa, Aceh Usman Abdullah, meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Aceh Timur, Minggu 11 Oktober 2015 dini hari. Selain mereka, ada 2 korban lain yang juga meninggal dunia.

"Benar kejadiannya di jalan nasional Banda Aceh-Sumut, tepatnya di kawasan Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, sekitar pukul 03.30 WIB. Almarhumah istri wali kota pulang menghadiri acara PIN Desa I dan TTG di Banda Aceh," ujar Kapolres Langsa AKBP Sunarya saat dikonfirmasi di Langsa, Senin (12/10/2015).

Selengkapnya...

2. Nelayan Danau Toba Lihat Heli Berputar-putar dan Ada Dentuman

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf menyebutkan, helikopter milik PT Penerbangan Angkasa Semesta tipe EC 130 yang hilang kontak dari Siparhaman menuju Bandara Kualanamu diduga masuk ke Danau Toba.

"Dugaan sementara heli yang hilang kontak itu masuk ke Danau Toba," ucap Helfi di Medan, Minggu (11/10/2015) malam.

Selengkapnya...

3. Tembakau Gorila Kini Masuk Daftar Narkoba Jenis Baru

Tembakau Super cap Gorilla atau tembakau gorila kini masuk dalam daftar narkoba jenis baru. Tembakau tersebut belakangan marak disalahgunakan sebagai obat penenang.

Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Kombes Pol Slamet Pribadi mengungkap, Balai Laboratorium Uji Narkoba BNN menemukan tembakau gorila mengandung zat AB-CHMINACA. Zat itu berjenis Synthetic Cannabinoid.

Selengkapnya...

4. Ada Jejak Kaki Berdarah ke Kamar Mandi di Rumah Pembunuhan Cakung

Polisi terus mencari bukti-bukti di rumah korban pembunuhan sadis Dayu Priambarita (45) dan putranya Yuel Imanuel (5) di Perumahan Aneka Elok Blok A13/8 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, untuk menelusuri pembunuhnya. Polisi sudah beberapa kali keluar masuk rumah korban untuk mencari bukti terkait pembunuhan ini. Hampir setiap kali olah TKP, polisi mengajak serta pejabat setempat seperti ketua RT atau Ketua RW.

Ketua RT 015 RW 09 Chairul mengatakan, melihat jelas ada jejak kaki di dalam rumah korban. Jejak itu berasal dari kamar korban.

Selengkapnya...

5. Polisi: Tersangka Pembunuh Bocah F Juga Cabuli Entok

Tersangka pembunuhan berencana bocah PNF atau F (9), AD alias Agus (39) diduga juga melakukan pencabulan terhadap beberapa bocah yang tergabung dalam geng Boel Tacos. Dalam pemeriksaan, tersangka diduga mempunyai profil penyimpangan seksual.

Belakangan diketahui, selain menyukai anak kecil, tersangka A juga mengakui suka mencabuli hewan peliharaannya, entok atau sejenis bebek. Keterangan itu juga diperoleh penyidik dari beberapa saksi.

Selengkapnya...

(Rmn/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.