Sukses

Polisi Belum Simpulkan Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung

Tim masih melakukan penyidikan secara marathon.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi belum dapat mengungkap orang yang paling bertanggung jawab atas tewasnya ibu dan anak, Dayu Priambarita (45) dan Yoel Immanuel Leksono (5) di Cakung, Jakarta Timur. Polisi masih mengumpulkan barang bukti dan pemeriksaan saksi.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Umar Faroq mengatakan, penyidik gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Jaktim, dan Polsek Cakung masih melakukan penyidikan secara marathon.

"Sementara ini, sampai saat ini belum kita simpulkan siapa pelakunya. Karena masih kumpukan bukti-bukti dan saksi yang berkaitan," kata Umar di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/10/2015).

Selain belum dapat memastikan pelaku, polisi masih berusaha mencari motif pembunuhan sadis tersebut. Tetapi yang jelas, sambung dia, bukan perampokan.

"Motifnya belum kita simpulkan, karena motif itu akan bisa dinyatakan pasti. Yang jelas bukan motif perampokan karena barang-barang berharga itu tidak hilang," ucap dia.

Dayu dan anaknya, Yoel, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Perum Aneka Elok Blok A13 Nomor 8, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis 8 Oktober 2015 sore. Mereka diduga dibunuh.

"Ibu dan anaknya alami luka tusuk di bagian leher," ucap Umar Faroq di lokasi kejadian, Kamis malam lalu. (Bob/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini